Khutbah Jum’at: Pelestarian Satwa Langka untuk Menjaga Keseimbangan Ekosistem

Kumpulan khutbah Jumat Tentang “Pelestarian Satwa Langka untuk Menjaga Keseimbangan Ekosistem” ini memberikan arahan bagaimana dan apa yang seharusnya dilakukan oleh manusia agar eksistensi satwa dapat terjaga untuk seterusnya. Punahnya satwa  akan berdampak buruk secara langsung pada kehidupan manusia.Cover depan khutbah satwa
Kumpulan khutbah Jumat ini juga memberikan petunjuk bagaimana sesungguhnya keindahan ajaran Islam yang mendorong umat manusia untuk berperilaku baik (al-ihsan) kepada satwa. Kumpulan  khutbah Jumat ini layak untuk dibaca dan dijadikan referensi bagi para khathib dalam menyampaikan khutbahnya, dan bagi umat Islam, sehingga tumbuh kesadaran untuk menjaga dan melestarikan satwa.

Atas terbitnya buku Kumpulan Khutbah Jumat Tentang “Pelestarian Satwa Langka untuk Menjaga Keseimbangan Ekosistem” ini Majelis Ulama Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berkenan dalam membantu tersusunnya dan didakwahkannya isi kumpulan khutbah jumat ini, Terutama Pusat Pengajian Islam (PPI) Universitas Nasional dan WWF Indonesia yang telah bekerjasama dalam penyusunan kumpulan khutbah jumat ini. Semoga apa yang telah dilakukan tersebut dicatat oleh Allah sebagai amal baik.
Downloads