12 MAHASISWA UNAS SIAP MENGIKUTI SYAWAL REGIONAL SUMMER CAMP 2021

Summer Camp

Jakarta, PPI-UNAS. IIIT  East and Southeast Asia kembali menggelar acara Syawal Regional Summer Camp (Level 2) yang akan berlangsung pada tanggal 5-6 Juni 2021.  Perkemahan yang digelar secara online ini bertujuan  untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa muslim  dalam memahami mengenai risalah islam dan isu-isu terkini di dunia Islam, serta membangun jaringan dan kolaborasi mahasiswa di kawasan Asia Timur dan Tenggara.

Sebanyak 200 tempat disediakan bagi para mahasiswa dari Malaysia, Indonesia, Thailand, Mynmar, Philippines, Cambodia, Brunei, Singapore, Hong Kong, Korea dan Jepang. Mereka akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang menarik seperti diskusi dan berbagi pengalaman, termasuk kuliah online bersama para ilmuwan muslim tingkat dunia, seperti:

  • Omar Hasan Kasule, Universitas Brunei Darussalam
  • Dato’ Wira Dr. Jamil bin Osman, Kolej Universitas Isaniah, Malaysia
  • Dr. Ahmet Alibašić, Universitas Sarajevo,
  • Dr Mohamad Fauzan Noordin, Universiti Islam Antarabangsa Malaysia
  • Dr Abdul-Munim Sombat Jitmoud
  • Prof Dr. Koutoub Moustapha Sano, Sekretaris Jenderal Akademi Fikih Islam Internasional

Ke-12 mahasiswa UNAS yang telah terpilih tersebut adalah 1) Sara Dewi Anjani (Sastra Indonesia), 2) Ahmad Said Saputra (Administrasi Publik), 3) Khairunnisa Nauli Roha (Biologi), 4) Farhan Apriansyah (Biologi), 4) Muhamad Iqbal (Administrasi Publik), 5) Wildan Sabiq Aula (Ilmu Politik), 6) Fatima Az-zahra) Tusiek (Hubungan Internasional), 7) Irma Nirmala Sari (Hubungan Internasional), 8) Khofifah Vinni Fadzillah (Hukum). 9) Haryo Atthariq Amhar (Administrasi Publik).  10) Salsya Putri Tell Aviv Nirahua (Keperawatan) 12) Yang Kurnina (Akuntansi).